Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Rabu, 19 Oktober 2016

Zombie Frontier 3 v1.57 Android Apk Hack Mod Download


Zombie Frontier 3 v1.57 Android Apk Hack (Uang) Mod Unduh
Hai kawan. Bab berikutnya dalam kisah Zombie Frontier FPS di sini! Sebuah virus telah membawa kiamat dan zombie berkeliaran dunia. Sebagai korban, itu terserah Anda untuk menembak Anda
jalan melalui tingkat menantang melawan musuh mayat hidup. ZF3D adalah semua baru, tindakan dikemas first person shooter dari studio balik Zombie Frontier dan Zombie Assault: Sniper.
Jauhkan jari Anda pada pelatuk saat Anda mencoba untuk menjamin kelangsungan hidup Anda di dunia virus dirusak. Meningkatkan keterampilan Anda sebagai seorang tentara, meningkatkan senjata Anda dan menggunakan keahlian Anda untuk membunuh banyak musuh Anda sebagai Anda dapat.

Berjuang untuk bertahan hidup melalui beberapa mode permainan. Jalan sampai aksi dalam misi bos, menguji kemampuan Anda dalam misi sniper dan membantu korban virus untuk keamanan dalam misi dukungan.

Datang dan mengalami dunia 3D benar-benar mendalam dan grafis yang sangat baik dalam semua tindakan orang pertama penembak! kiamat mungkin terjadi, tapi itu bukan alasan untuk menyerah. Terlibat mayat hidup dalam pertempuran dan Anda mungkin hanya memiliki keterampilan untuk bertahan hidup dan membangun kembali.

Mengambil peran seorang prajurit terhadap tentara mayat hidup dan menembak jalan Anda untuk kemenangan atas lebih dari 120 tingkat. Jika Anda memiliki apa yang diperlukan, dan Anda bertahan, Anda mungkin bahkan diadakan membangun kembali peradaban hancur oleh virus terburuk dalam sejarah.
Jika Anda ingin memainkan game ini, Anda dapat men-download dan bermain game dari link di bawah. Semoga berhasil.



Game Name: Zombie Frontier 3
Category: Android Games Download
Game Type: Action
Release Date: 18.10.2016
Language: English
Size: 60.6 MB
Developer Company: FT Games
File Type: .apk
googleplay logo
Turbobit
MOD APK Download
Alternative Link
MOD APK Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar