Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Jumat, 28 April 2017

Cara Mengecek Versi Android di Smartphone dengan Mudah

Kita mengenal berbagai macam versi android, dan versi android ini sangat menentukan saat kita akan menginstal sebuah aplikasi android. Apabila versi android tidak sesuai dengan aplikasi yang ingin kita instal, tentu aplikasi tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Untuk itulah kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara mengecek versi android di smartphone dengan mudah.

(Baca juga : 3 Trik Ludo King, 1 Diantaranya adalah Trik Paling Ampuh)

Untuk cara mengecek versi android dismartphone dengan mudah ikuti langkah-langkah dari saya.
Cara Mengecek Versi Android di Smartphone dengan Mudah

Cara Mengecek Versi Android di Smartphone dengan Mudah

  1. Langkah pertama hidupkan smartphone android kalian
  2. Masuk ke menu android smartphone kalian
  3. Pilih menu icon Pengaturan, biasanya berbentuk icon gear
  4. Di dalam Pengaturan pilih menu Tentang Ponsel
    Cara mengetahui nama dari versi Android pada smartphone/tablet
  5. Setelah masuk ke dalam menu Tentang Ponsel, kalian sudah bisa melihat info tentang smartphone android kalian serta versi android dari smartphone kalian
  6. Bukan hanya itu, saya akan memberikan kalian sebuah rahasia di menu Versi Android. Sekarang coba kalian tekan berkali-kali secara cepat Versi Android kalian, maka gambar animasi dari versi android kalian akan muncul.
    Cara Cek OS Android dengan Mudah

(Baca juga : Tips Sukses Memaksimalkan Otak Kanan)

Demikian tutorial singkat dari saya mengenai cara mengecek versi android di smartphone dengan mudah. Untuk tutorial yang lainnya dari saya, tetaplah kunjungi tutorialumum.com.

Terima kasih sudah berkunjung di blog saya ini, jika ada pertanyaan serta kritik atau saran silahkan masukan di kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar