Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Jumat, 26 Mei 2017

6 RAHASIA SUKSES BERBISNIS ONLINE


seringkah anda anda berinteraksi di dunia maya? apakah anda akrab dengan facebook, twitter, Youtube, dan fitur - fitur internet lainya seperti browsing, email, atau chatting? sepanjang hari hanya duduk sambil chatting terus dan update status. namun jangan salah sangka dulu. internet memberikan sesuatu yang lebih bagi kita penggunanya untuk anda dapatkan dan manfaatkan sesuatu tersebut dengan positif. ya, maksud saya adalah pernahkah anda memikirkan mencari uang hanya dengan duduk manis dengan santai? jawabanya adalah bisa. jadi manfaatkan internet dan komputer anda di rumah untuk mencari uang penghasilan tambahan di tengah sulitnya ekonomi di negara ini yang bisa dibilang lesu. jika anda pernah benar - benar memikirkan hal tersebut maka anda adalah salah satu orang yang berpikir kreatif. maka dari itu, ini adalah peluang terbaik jika anda suka sekali berhadapan langsung dengan internet dengan modal kreatifitas anda untuk menambah penghasilan. inilah yang disebut bisnis online. bisnis ini berbeda dengan bisnis offline yang memerlukan tenaga dan waktu yang tidak sedikit. tetapi hal ini bukanlah hal yang mudah dan instant. buanglah pemikiran tersebut jauh - jauh. tidak ada yang namanya instant dalam bekerja di dunia ini. semua harus bekerja dulu dan baru mendapatkan hasil. jadi disini saya akan menjelaskan bagaimana rahasia untuk menjadi pebisnis online yang sukses dan semoga anda juga bisa menjadi sukses juga.

1. BUDAYAKAN SEARCH ENGINE
tidak sedikit pebisnis online pemula yang masih prematur sangat malas untuk bereksplorasi dan, mencari informasi, bereksperimen dan enggan mencoba untuk memahami bisnis yang sedang mereka jalani. setiap tahap, setiap langkah hanya dilakukan dengan bertanya kepada orang lain, atau siapa saja yang mereka anggap pandai dari dirinya. helooo? jaman sekarang itu mah tidak biasa. ya, karena jaman serba IT dan semua orang mengenal pencarian situs melalui search engine untuk memenuhi rasa keinginantahuan mereka. search engine adalah basis data FAQ (Freguently Asked Questions) terbesar di dunia. sehingga manfaatkanlah dengan sangat baik. dan ingat jangan menjadi pasif karena berpikiran belum diajari.  cobalah dahulu untuk gunakan search engine dan jika sudah mentok barulah bertanya. karena kesuksesan anda juga anda sendiri yang menentukan terjadi atau tidaknya.

2. JANGAN TAKUT UNTUK GAGAL
kunci kesuksesan yang ampuh untuk menuju kesuksesan adalah tidak pernah takut untuk gagal. gagal pada dasarnya terjadi pada semua orang di awalnya. namun di justru dari kegagalan itu tumbuh kesuksesan secara perlahan lahan. semua pebisnis baik online maupun offline juga pernah terjadi kegagalan. namun jadikan kegagalan itu sebagai pengalaman dan belajar dari pengalaman untuk berusaha bangkit kembali. jika anda sudah memulai bisnis online maka anda bersiaplah untuk menghadapi segala resiko yang ada seperti scam.

3. JANGAN RAGU BERINVESTASI
salah satu sikap yang mendorong para bebisnis online mengalami kemunduran adalah mereka enggan untuk melakukan investasi. semua bisnis juga membutuhkan modal baik pikiran, materi, dan tenaga. jika anda ikut serta dalam program PPC (Pay Per Click), keluarkanlah sedikit modal untuk tambahan membeli domain dan hosting yang menarik atau beriklan. domain yang bagus dan mudah diingat untuk membuat pengunjung kembali ke situs anda. dan jangan budayakan pelit untuk berinvestasi. mengeluarkan modal tambahan seperti terasa enggan dan berar untuk dilakukan di awal, tetapi lihat juga kedepanya kerana hasilnya juga bisa menjadi berlipat-lipat. dan juga anda jangan sembrono untuk mengeluarkan modal tambahan karena sesuaikan juga dengan keadaan financial anda.

4. KUASAI BAHASA INGGRIS
anda harus paham dengan bahasa inggris yang baik. kenapa? umumya situs - situs bisnis yang menghaslikan hasil besar membuat anda dapat meraih komisi yang melimpah dari internet dengan bahasa inggris sebagai pengantar. jika anda tidak mengerti, lantas bagaimana peluang kesuksesan anda akan terjamin? walaupun anda tidak benar - benar sempurna dalam bahasa inggris tidak apa-apa. yang penting anda dapat pasif dan paham maksud perintah atau kalimat tersebut dalam bahasa inggris. karena situs - situs yang memberikan komisi untuk penghasilan bisnis online anda kebanyakan menggunakan bahasa inggris.

5. KONSENTRASI DAN FOKUS
konsentrasi dan fokus. itulah 2 point terpenting untuk berhasil menjalankan bisnis online. yang perlu anda ketahui. jangan hanya setengah setengah dalam melakukannya. konsentrasi memainkan peran supaya bisnis online anda tidak keluar dari jalur yang ada. sedangkan fokus bertujuan untuk menjaga bisnis online anda lancar pada lajurnya dan menuju ke tempat tujuan tanpa putus asa di tengah jalan.
otak manusia secara alamiah hanya bisa fokus dengan baik ke dalam satu bidang saja bukan? anda tidak bisa belajar matematika dengan menghafal biologi dalam satu waktu. jadi seperti itulah bisnis online. jika anda mencoba program PTC, fokuslah diri anda disana dan jangan memikirkan untuk pindah-pindah lagi programnya.

6. BUANG PIKIRAN "INSTANT "
kesuksesan dalam bisnis online bukanlah suatu hal yang instan. anda tidak bisa mendapatkan hasil ribuan dollar hanya dengan satu bulan dan 2 bulan saja. semua membutuhkan waktu. jangan pernah berharap anda dapat menerima hasil ribuan dollar hanya dengan sepekan saja. bahkan para sesepuh bisnis online pun tidak langsung berhasil dalam sekejap mata. seringkali pebisnis online malah berhenti bersabar padahal kesuksesan tinggal selangkah lagi. kalau begitu siapa yang rugi? anda sendiri bukan? maka dari itu bersabarlah dalam menanti hasil karena bisnins online ini tidak ada yang namanya instant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar