Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Senin, 29 Mei 2017

8 PEKERJAAN TERANEH DI DUNIAYANG MUNGKIN ANDA TIDAK PERCAYA

di dunia ini ada beberapa hal yang harus dikerkajakan setiap orang dewasa untuk mendapatkan penghasilan dalam pekerjannya. tetapi lain dengan para pekerja ini yang menikmati hidupnya dalam bekerja yang tidak lazim atau aneh menurut kita. apa saja itu? simak hal berikut.

1. tukang tidur profesional

di dunia ini ada lho tukang tidur yang dibayar. wooow...senyaman itu? ya benar, anda akan dibayar saat anda tidur. mereka disebut sleeper profesional. mereka dibayar saat para ilmuwan sedang bekerja melakuan penelitian tentang gangguan tidur. kalau saya sih lebih menyebutnya kelinci percobaan penelitian tidur. kalau menurut saya itu pasti membosankan.



 

2. membersihkan muntah.

https://s3.scoopwhoop.com/dan/weirdjobs/5.jpgdisaat anda berada di taman wahana roller coaster, mungkin sarapan anda akan keluar dengan cara yang salah. ya, maksudnya anda mungkin pernah merasakan muntah setelah anda menaiki roller coaster itu. jika anda muntah dan sedang tidak membawa wadah untuk muntah, sudah jelas anda akan muntah di sudut jalan sekitar wahana atau di balik pohon. pihak wahana tersebut telah mengetahu fakta tersebut dengan akhirnya pekerjaan inilah terwujud.

3. sewa pacar

jika anda berada di jepang, khususnya di tokyo saat anda merasa kesepian tanpa pacar, ada jasa penyewaan pacar disana. tentunya anda harus memabayar jasa tersebut. anda bisa menyewa pacar untuk beberapa waktu saat anda ingin berjalan jalan di taman seperti sepasang kekasih.



4. menutupi plat mobil

 
di iran, ada suatu peraturan lalu lintas yang mewajibkan mobil dengan nomor plat berakhiran genap atau ganji harus melintas ke jalan alternatif. tentu saja tidak semua orang mematuhi hal itu. jadi, untuk melanggar aturan tersebut tanpa menjadi buronan pelanggar lalu lintas, Orang Iran mempekerjakan orang untuk berjalan di belakang mobil mereka sehingga kamera tidak menangkap pelat nomor mereka.

 

5. tester deodorant

Jika anda mungkin memiliki kebiasaan menusuk hidung Anda ke bisnis orang lain, Nah, orang-orang ini menyodok hidung mereka ke ketiak orang lain untuk menguji kekuatan bau deodoran. Nah, itu yang saya sebut pekerjaan yang busuk.Gaji yang Anda dapatkan pun terbilang fantastis mencapai $19.000 - $52.000 (per tahun). Pekerjaan ini mengharuskan Anda mencium bau ketiak dari keringat 60 orang berbeda dalam 1 jam, untuk menentukan efektivitas dari deodorant yang digunakan di ruangan panas yang telah disediakan.

6. water slide tester

mungkinkah anda pernah berpikir bagaimana para pembuat water slide menguji seberapa amankah wahana ini untuk di buka? ada orang yang berprofesi sebagai percobaan. Water Slide Testers harus memeriksa semua aspek keselamatan dan memastikan wahana ini benar-benar aman. Selalu ada asuransi kesehatan bagi mereka yang mematahkan tulang. 

7. Tester Mebel

Selama furniturnya tidak terbuat dari kaktus, pekerjaan ini cukup keren. Anda harus duduk, menggeliat dan tidur di atas perabotan untuk menilai kenyamanannya. Pekerjaan ini sangat keren sehingga aneh.

8. Pembeda Jenis Kelamin Ayam

pekerjaan ini terbilang mudah. anda hanya harus dapat membedakan anak ayam mana jantan dan mana betina. pekrjaan ini memiliki gaji yang sangat besar di amerika yaitu sekitar 160 - 200 juta rupiah.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar