Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Rabu, 24 Mei 2017

5 Bisnis Online Paling Banyak Diminati Sekarang

Dengan semua berita buruk dan suram tentang ekonomi, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk mencari gaji ekstra secara online dengan jumlah waktu dan usaha minimal. Jika Anda memiliki koneksi internet, Anda bisa memulai jalan untuk mendapatkan uang dari internet untuk hipotek Anda, pembayaran cicilan mobil, uang kuliah anak-anak, atau bahkan liburan istimewa yang Anda inginkan. Sekarang, jangan khawatir bahwa Anda harus menjadi jagoan IT untuk memulai bisnis online. Bisnis paruh waktu yang sempurna bisa dimulai dengan sangat mudah, memerlukan sedikit waktu luang dan tidak memerlukan kemampuan khusus, mudah dipelihara hanya dengan beberapa jam dalam seminggu dan memiliki rekam jejak yang terbukti dengan probabilitas keberhasilan yang tinggi.

Sebenarnya ada satu kriteria penting lainnya - yaitu jangan berpikir secara instant! Pengalaman telah mengajarkan kepada saya bahwa kesabaran dalam bekerja keras juga imbangi dengan doa sangat penting dalam mencapai tujuan.

Dengan pemikiran tersebut, berikut adalah lima cara terbaik untuk menghasilkan uang sampingan ekstra di internet:

1. BLOGGING
jika anda mempunyai ide-ide menarik dan suka atau sekedar hobi dengan menulis, maka anda harus memanfaatkan bisnis ini. buat artikel semenarik mungkin sehingga pembaca menjadi tertarik dengan artikel anda. Setelah blog Anda mulai mendapatkan lalu lintas, Anda dapat menghasilkan uang secara pasif dengan hal-hal seperti AdSense (rencana pembagian pendapatan iklan Google) atau secara aktif dengan melakukan sedikit pemasaran afiliasi. Bagaimana, tertarik tidak?

2. MARKET PLACE ONLINE
di jaman serba online begini, hampir semua orang mengakses internet dan diantaranya banyak membuka situs tersebut. jika anda punya barang yang bagus tapi tidak digunakan, maka jangan hanya disimpan begitu saja. Manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan uang dari usaha sampingan ini. Buat harga barang yang berani bersaing dan terjangkau sehingga orang yang mereview akhirnya tertarik untuk memesannya. 



3.PEMASARAN INFORMASI.
Kita berada di era informasi, dan internet memberi Anda media ideal untuk bertukar pengetahuan tentang uang. Apakah Anda tahu Bagaimana cara bermain gitar? Rahasia untuk pernikahan yang sukses? Resep untuk brownies yang lembab dan lezat? Pikirkan tentang karir Anda, hobi dan minat Anda. Hampir semua hal yang Anda tahu bisa menjadi bisnis. Dan jangan khawatir jika Anda menganggap Anda bukan ahli - selama Anda tahu lebih banyak daripada orang biasa mengenai topik itu, informasi itu berharga.Namun, jika Anda tidak percaya bahwa Anda tahu apa yang orang lain mau bayar (sangat tidak mungkin), Anda dapat mengambil pengetahuan orang lain dan menghasilkan uang dengan cara itu! hal tersebut seperti semudah mewawancarai dokter hewan untuk membantu Anda menciptakan produk perawatan anjing. Sembilan puluh dua persen orang online mencari informasi, dan Anda bisa menjadi salah satu dari banyak orang yang menguangkannya untuk menjualnya.

4. YOUTUBER
youtube saat ini memang menjadi situs jejaring sosial berbagi video yang terpopuler saat ini. siapa yang tidak kenal youtube? inilah peluang bisnis bagi anda untuk menjadi jutawan terkenal di dunia online. jika anda mempunyai konsep menarik untuk membuat video unik, jangan lewatkan situs jejaring ini. cara ini juga sama menggunakan layanan google adsense untuk kita dapatkan keuntungan. hanya saja anda harus lebih giat meningkatkan tingkat kepopularitasan anda di channel youtube.
 
5. PTC (PAID TO CLICK
PTC adalah singkatan dari paid to click. sebuah istilah program di internet yang membayar setiap membernya untuk melakukan klik pada halaman tertentu dan menunggu selama beberapa detik untuk melihat iklan. hanya cukup dengan melihat iklan saja, otomatis anda akan mendapatkan sejumlah komisi yang nilainya diperhitungkan dan besarnya telah ditentukan sebelumnya oleh advertisers. beberapa situs PTC adalah panel station, viewfruit, toluna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar