Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Senin, 15 Mei 2017

Cara Instal Adobe After Effect CC 2017 dengan Mudah di Komputer

Adobe After Effect adalah sebuah produk software yang di kembangkan oleh perusahaan yang sudah tidak asing lagi, yaitu Adobe System. Sebelumnya adobe after effect ini adalah produk Macromedia tetapi sekarang sudah menjadi produk dari Adobe.

Kita tahu Adobe After Effect adalah software yang sering di gunakan para editor video untuk mengedit video mereka, agar video kelihatan lebih menarik dan meningkatkan  perhatian para pemirsa video mereka.

Dengan banyaknya fitur yang di miliki adobe after effect, maka para editor bebas mengkreasikan video mereka sebagus dan seunik mungkin.
Cara Instal Adobe After Effect CC 2017 dengan Mudah di Komputer

Adobe after effect ini juga sudah memiliki lebih dari 50 effect standar, sehingga kita tidak perlu repot-repot menambahkan plugin lagi ke dalam software ini.

(Baca juga : Cara Mudah Install XAMPP 1.7.3 di Komputer)

Adobe after effect ini juga memiliki fitur Expression yang bisa digunakan hanya menggunakan script untuk menghasilkan gerakan-gerakan yang dinamis.

Bagi kalian yang ingin mengetahui bagaimana cara instalasi software Adobe After Effect, ikuti langkah-langkah dari saya berikut ini.

(Baca juga : Cara Convert Video Menjadi MP3 dengan Software Format Factory)

Cara Instal Adobe After Effect dengan Mudah


Cara Instal Adobe After Effect

  1. Langkah pertama cari file Set-up di dalam folder Adobe after effect yang kalian miliki, klik kanan pada file, kemudian pilih Open. Atau jika kalian ingin lebih aman dalam proses instalasi, silahkan klik kanan kemudian pilih Run as administrator.
    Adobe After Effects CC 2017 Full Version
  2. Kemudian software akan langsung memulai proses instalasinya.
    CARA INSTAL ADOBE AFTER EFFECTS CC 2017 FULL VERSION
  3. Setelah proses instalasi selesai kemudian akan muncul tampilan Sign In Required. Jika kalan memiliki Adobe ID atau akun Adobe, kalian bisa langsung masuk ke akun Adobe kalian dengan memilih Sign In Now. Namun jika kalian tidak memiliki Adobe ID, kalian bisa memilih Sign In Later.
    Cara Download dan Install After Effect CC 2017
  4. Selanjutnya kalian akan di berikan 2 pilihan lagi. Yang pertama yaitu License This Software, jika kalian memiliki lisensi dari Adobe, kalian bisa menjalankan software ini secara bebas. Namun jika kalian tidak memiliki lisensi dari adobe, kalian bisa memilih Start Trial tetapi kalian hanya bisa menggunakan aplikasi ini sesuai waktu yang di tentukan software Adobe After Effect.
    Cara Instalasi Adobe After Effect CC 2015 Full Version
  5. Sekarang kalian bisa mencoba Adobe After Effect yang sudah di instal.

Cara Menggunakan Crack Adobe After Effect

  1. Langkah pertama kalian bisa mendownload file cracknya di situs GIGA PURBALINGGA.
  2. Setelah kalian mendownload file patchnya, extract terlebih dahulu file winrarnya.
  3. Kemudian cari file cracknya, yaitu amtemu. Klik kanan kemudian pilih Run as administrator.
    Download Gratis Adobe After Effects CC 2017 v14.0.1 Full Version
  4. Akan muncul software cracknya, di kolom Dropdown list, pilih list paling update dari Adobe after effect. Sebagai contoh saya memilih Adobe After Effect CC 2015.3.
    Cara instal adobe after effects cc 2017 full version video
  5. Setelah memilih versi Adobe after effect yang ingin kalian crack, sekarang pilih Install. Kemudian buka Data C / Local Disk C, pilih folder Program Files > Adobe > Adobe After Effects CC 2017 > Support Files > kemudian cari file dengan nama amtlib.dll dan pilih Open.
    Cara Download dan Install After Effect CC 2017
  6. Jika ada tulisan WORKING DONE, berarti Adobe After Effect kalian sudah bisa di jalankan secara bebas.
    Cara Download Dan Instal Adobe After Effects CC 2017 Full Version
  7. Sekarang kalian coba buka Adobe After Effect yang sudah kalian instal tadi.

Itulah tutorial singkat dari saya mengenai cara instalasi software Adobe After Effect, untuk tutorial yang lainnya dari saya tetaplah kunjungi tutorialumum.com.

Terima kasih sudah mau berkunjung di blog saya ini. Jika ada pertanyaan mengenai cara menginstal Adobe After Effect, silahkan masukan kedalam kolom komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar