Informasi mengenai semua hal teknologi terbaru, tutorial, berita, edukasi, pembelajarn.

Senin, 01 Mei 2017

Download Tutor Green Magazine Blogger Template Premium Responsive Fast Loading

Setelah sebelumnya saya membagikan template tutor magazine responsive fast loading, kali ini saya akan membagikan template yang saya beri nama Tutor Green Magazine. Sesuai dengan namanya, template ini dibuat dengan warna hijau sebagai warna utamanya.

(Baca juga : Download Template Premium Paling Laris 2017, Hijau Magazine V1.0 Template)

Template Tutor green magazine ini memiliki desain yang responsive, dimana template ini dapat tampil di berbagai device seperti handphone, smartphone, laptop, dan komputer. Sehingga akan membuat blog kalian akan lebih menarik.
Download Tutor Green Magazine Blogger Template Premium Responsive Fast Loading

Dengan konsep bentuk daun dan warna daun yang saya buat, di harapkan para pengunjung blog dapat merasa tenang dan betah berlama-lama saat mengunjungi blog yang memakai template ini. Apalagi dengan fitur SEO otomatis serta kecepatan yang sudah dimiliki template ini dapat memudahkan kalian dalam membangun blog yang bagus, cepat, dan SEO tentunya.

(Baca juga : Free Download Tutor Magazine Template Responsive Fast Loading)

Fitur-fitur Tutor Green Magazine Template

Untuk kalian yang penasaran tentang fitur-fitur yang di miliki Tutor green magazine ini. Berikut adalah fitur-fiturnya :
FeatureAvailibility
SEO FriendlyTrue
ResponsiveTrue
Custom Mobile VersionTrue
SEO OptimizedTrue
Ads OptimizedTrue
Breadcrumb NavigationTrue
Multi Tab WidgetTrue
Popular PostTrue
Share Buttons FriendlyTrue
Numbered Page NavigationTrue
Back to Top button CircleTrue
Custom Error pageTrue
Social Media ButtonTrue
Font Awesome 4.7.0True








Terima kasih bagi yang sudah mendownload secara gratis dan tidak menghapus footer credit. Jika kalian ingin menghapus footer link credit dan mendapatkan full service dari saya, kalian dapat membeli template ini.

Untuk template yang lainnya dari saya, tetaplah selalu kunjungi Tutorialumum.com. Jika ada pertanyaan serta kritik atau saran mengenai template Tutor Green Magazine ini, silahkan masukan di kolom komentar. Karena itu sangat membantu saya dalam membangun sebuah blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar